Jenis-Jenis Atasan Wanita Yang Trendi dan Fashionable

Model BajuSetiap perempuan pastinya hendak selalu tampil cantik dalam pekerjaan sehari-harinya. Di samping makeup wanita pun sangat menyimak gaya busana yang bakal ia gunakan. Begitu tidak sedikit tipe perempuan didunia, dan pasti saja selera berpakaian mereka berbeda-beda. Ada yang lebih suka memakai kaos, kemeja atau bahkan dress guna penampilan sehari-harinya. Nah untuk kamu semua cewek yang hendak selalu tampil trendi dan fashionable masing-masing saatnya, pastikan anda memiliki sejumlah jenis atasan inilah ini supaya penampilan anda gak monoton sebab menggunakan pakaian dengan jenis yang sama. Bagi itu, berikut susunan atasan perempuan yang dapat menolong kalian supaya terlihat trendi dan fashionable.

1. Empire Line

Empire line ialah jenis pakaian yang mempunyai band pinggang paling tinggi, seringkali terletak di bawah dada, melingkar dan menyusun “ikat pinggang”. Dengan atasan jenis ini kamu dapat terlihat lebih feminim dan fashionable, lagipula jika anda padukan dengan skinny jeans. Atasan jenis Empire line ini pun dapat menjadikan format tubuhmu tampak lebih sempurna dan sesuai digunakan guna semua format tubuh.

 

2. Tunik

Seperti yang anda tahu, pakaian jenis tunik ini mempunyai desain yang longgar dan menutupi mayoritas bagian badan laksana punggung, dada dan bahu. Tetapi ada pun tunik dengan model tanpa lengan. Tunik di samping di desain dengan model yang longgar pun kebanyakan diciptakan lebih panjang hingga paha bahkan hingga lutut. Nah pakaian jenis tunik ini memang kerap dipakai sebagai pakaian muslim tetapi dengan pakaian jenis tunik ini kalian juga dapat tampil lebih trendi dan fashionable. Kamu dapat memadukan tunik ini dengan celana selutut, legging ataupun dengan skinny jeans dan sekian banyak fashion item yang anda rasa sesuai disandingkan dengan tunik yang anda gunakan.

 

3. Ruffled Top

Atasan perempuan jenis Ruffled dapat memberikan kesan feminim, girly, dan seksi pada pemakainya. Selain tersebut detail yang bertumpuk-tumpuk pada ruffled pun dapat dimanfaatkan untuk mengolah tampilan khususnya format tubuh. Contohnya andai kamu punya dada yang kecil, kamu dapat menggunakan pakaian dengan detai ruffle supaya dadamu tampak lebih bervolume dan tampak cantik.

 

4. Peplum Top
Pakaian jenis ini mempunyai detail menyempit di pinggang, sehingga menciptakan lekukan pinggang anda terlihat sempurna. Atasan jenis peplum ini dapat digunakan oleh format tubuh jenis apapun bahkan orang gemukpun bisa menggunakannya. Kamu dapat memadukannya dengan sekian banyak jenis bawahan, laksana celana sampai rok. Jenis model busana ini pun sangat eyecatching bila dikenakan dengan high heels yang dapat menonjolkan lekuk kaki anda yang indah.

 

5. Off-Shoulder Top
Mungkin salah satu kalian, terdapat yang suka memakai atasan jenis Off-Shoulder. Namun tak seluruh orang dapat menggunakannya, karena atasan jenis ini didesain guna memarkan bahu. Namun walaupun begitu, jenis atasan ini memang terbukti dapat membuatmu tampak chic dan fashionable. Kamu dapat memadukannya dengan sekian banyak jenis bawahan. Mulai dari celana berbahan jeans sampai rok berbahan kulit. Atasan jenis ini pun tetap sesuai dipadukan dengan bawahan sekian banyak ukuran, panjang sampai pendek.

 

JAKARTA, INDONESIA

+62 895 3172 3467

Leave a Comment