Hari Ayah Refleksi Ayah Saya Penggemar Elektronik


Dengan Hari Ayah yang sebentar lagi tiba, sekarang saatnya untuk mencari tahu apa yang akan saya dapatkan untuk ayah saya. Seperti banyak pria, dia penggemar elektronik. Dialah perusahaan yang suka (atau suka) sebut sebagai “pengguna awal” – seseorang yang tidak sabar untuk membeli gadget terbaru, komputer yang lebih cepat, HDTV yang lebih besar, dan hal lain yang dapat Anda pikirkan. Obsesinya pasti ada manfaatnya. Kakak saya dan saya secara teratur pergi ke “kuburan elektronik” dan mendapatkan komputer yang berfungsi penuh, perekam DVD, dan segala macam aksesori.

Namun, bakatnya untuk membeli barang Katalog Elektronik terbaru membuatnya semakin sulit untuk mengetahui hadiah apa yang akan dia dapatkan untuk ulang tahunnya, Natal, dan Hari Ayah. Saya dan saudara perempuan saya berpikir untuk membelikannya kamera digital baru untuk Hari Ayah, yang memiliki 7,0 megapiksel, zoom optik, dan pengaturan khusus untuk mengambil gambar eBay. Ayah adalah penjual eBay yang rajin, dan foto yang tepat dapat membuat perbedaan antara menjual barang dengan harga yang pantas dan harga yang mahal. Kamera digital baru yang memiliki pengaturan khusus eBay akan melengkapi dua kesukaannya: elektronik dan eBay.

Kami juga mempertimbangkan untuk membelikannya penerima GPS. Sistem Penentuan Posisi Global adalah sekumpulan satelit yang mengorbit jauh di atas bumi, dan penerima GPS dapat memberi tahu Anda, dalam hal garis lintang dan bujur, persis di mana Anda berada. Beberapa penerima GPS memiliki alat pemetaan internal yang tidak hanya menyertakan peta jalan, tetapi juga menunjukkan tempat-tempat menarik. Jadi, misalnya, saat Ayah bepergian dan perlu mencari pom bensin, dia bisa “menanyakan” sistem GPS di mana pom bensin terdekat, lalu menerima petunjuk arah ke sana.

Penerima GPS juga cocok untuk “olahraga” baru yang saya minati, dan yang menurut saya akan disukai Ayah. Geocaching adalah hobi yang mirip dengan berburu harta karun. Orang-orang di seluruh dunia menyembunyikan wadah kecil yang berisi pernak-pernik dan buku catatan harian, memastikan koordinat lintang dan bujur dari tempat persembunyian, dan mempostingnya secara online. Anda dapat online dan menemukan koordinat cache di dekat tempat tinggal atau perjalanan Anda, memasukkannya ke penerima GPS Anda, dan kemudian mencoba dan menemukan cache. Ini tidak semudah kedengarannya, tapi pasti sangat menyenangkan. Setelah Anda menemukan cache, Anda dapat mengambil pernak-pernik, meninggalkan perhiasan, dan menandatangani buku catatan. Ayah menunjukkan minatnya pada geocaching, dan karena dia sering bepergian untuk pekerjaannya, saya dan saudara perempuan saya berpikir bahwa penerima GPS dan buku tentang geocaching dapat menjadi hadiah Hari Ayah yang sempurna.

Dalam hati, saya tahu bahwa ayah kami akan menghargai hadiah apa pun yang kami pilih. Semua jenis elektronik akan menggelitik kesukaannya, dan saya yakin dia akan menyukai kamera digital atau sistem GPS. Satu-satunya hal yang harus kita khawatirkan adalah apakah dia akan keluar dan membeli satu untuk dirinya sendiri sebelum kita mendapat kesempatan untuk memberinya hadiah Hari Ayahnya!

Leave a Comment